ARIEL BOM NUKLIR UNTUK INDONESIA

Hebohnya rumor yang beredar bahwa Ariel juga pernah ML sama BCL seakan melampaui hebohnya kasus yang telah diproses secara hokum Cut Tari sama Luna Maya di negeri ini. Menjadi hal yang sangat mengherankan tatkala negeri ini dilanda oleh kisruh hukum yang lagi panasnya berawal dari kasus century ternyata begitu media mengekspos skandal Ariel dengan beberapa selebritis secara total pandangan dan konsentarasi publik melupakan kasus lainnya. Bahkan Presiden pun akhirnya angkat bicara demi moralitas bangsa

Dari  masalah hokum kemasalah moral para generasi bangsa sesungguhnya ini adalah bukti kebobrokan bangsa ini yang bukan lagi hanya satu factor, tetapi sesungguhny ibaratkan penyakit sudah komplikasi.Bahkan cenderung sudah tidak dapat lagi di deteksi.

Secara total sesungguhny Negara ini telah hancur. Moralitas kebudayaan yang dijunjung selama ini terbutki dari segi pakaian oleh Bung Karno tetap memakai kopiah serta pakaian rapi yang mencirikan bahwa kita adalah bangsa yang bermartabat dari segi penampilan pun dipertunjukkan.

Akan tetapi setelah hari ini terjadi masalah demi masalah, maka kita cenderung saling mengomentari. Padahal sesungguhnya boleh jadi hancurnya dan munculnya masalah ini adalah buah dari apa yang telah kita tanam selama ini. Hanya saja kita menyembunyikannya.

Kalau saya boleh memberikan perbandingan, Isu Ariel dan BCL itu boleh jadi hanyalah sebuah asumsi, namun itupun mungkin saja benar. Sebab tatkala manusia didalam jiwanya kosong melompong akan ahlak dan ajaran agama dalam esensi kurang mengetahui akan hakekat manusia ini seutuhnya, maka dengan glamour kepopuleran duniawi manusia akan melakukan apapun untuk mengisi kehausan jiwanya dalam hal kehausan bathin.

Inilah peran ajaran moralitas dan agama yang dikenal bangsa di Dunia berbudaya ketimuran. Semua itu berdasarkan dari kuatnya akidah dan ajaran akan hakekat manusia ini.

Seandainya pun juga itu benar, bahwa Ariel melakukan ML dengan BCL serta dapat ditemukan videonya seperti lainnya, kira-kira apa keuntungan dari penyelesaian kasus ini? Saya melihat paling efek jerehnya adalah bahwa akan membuat takut anak-anak dalam melakukan seperti Ariel dan Luna Maya karena dapat dipenjarakan. Namun disisi lain, pengeksposan secara total kasus ini yang kemudian di ekspos di luar negeri itu bukalah suatu kebanggaan akan nama baik bangsa tapi suatu pencorengan akan identitas Indonesia dari sejak zaman Majapahit dulu.

Tentunya saya pun sepakat untuk dipublikasikan dalam proses hukumnya, namun sekiranya tidak adak bukti antara Ariel vs BCL seperti dilangsir media saya hanya meminta agar publikasi ini dihentikan demi nama baik kita semua serta demi menghargai perasaan BCL dan yang lainnya.

Kalau secara sadar kita mau jujur, Negara ini yang menghancurkannya adalah bukan dari luar Indonesia tetapi oleh anak bangsa sendiri. Yang tidak jeli dan merenungi perbuatannya sebelum melakukannya oleh semua pihak tentunya. Nama baik Indonesia sudah tidak lagi agung. Hanya satu agar Indonesia kembali harum, pertegas proses hokum Century dan Komjen Susno Duaddji di angkat menjadi Kapolri Agar dia dapat membuktikan secara penyidikan apa yang sering dikatakannya. Kalau ternyata tidak ada bukti setelah Susno Duaddji diberikan kewenangan penuh untuk membuktikan perkataannya saya kira hukuman beratpun baginya itu pantas menurut saya. Presiden mestinya mempertimbangkan ini. Kalau ini dilakukan maka saya kira kekacauan disegala bidang di negeri ini akan sirna secara perlahan. Dan Nama Indonesia akan melambung tinggi di angkasa, Karen kita akan menunjukkan kepada dunia bahwa kita mampu memberikan contoh penegakan hukum secara prosedur. Bukan yang dilakukan MALING TERIAK MALING

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s